Kamis, 23 Oktober 2025
» Peraturan dan Kebijakan » Surat Keputusan
Surat Keputusan
No Nama Surat Keputusan Softcopy
1. SK Uraian Tugas dan Tanggung Jawab Pejabat/Pegawai lihat
2. SK Tim Akreditasi Penjamin Mutu lihat
3. SK Penunjukan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) lihat
4. SK Susunan Majelis Hakim/Hakim Tunggal dan Panitera/Panitera Pengganti lihat
5. SK Penunjukan Mediator lihat
6. SK Penunjukan Koordinator Hakim Pengawas Bidang  lihat
7. SK Penunjukan Tim Hubungan Masyarakat (Humas) dan Juru Bicara lihat
8. SK Penunjukan Tim Asesor Internal lihat
9. SK Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) lihat
10. SK Penetapan Jadwal Penggunaan Pakaian Dinas lihat
11. SK Penetapan Program Kerja lihat
12. SK Pembentukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) lihat
13. SK Penunjukan Tim Protokoler lihat
14. SK Penunjukan Hakim Pengawas Perkara Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) lihat
15. SK Penunjukan Tim Pengelola Keuangan Perkara lihat
16. SK Pembentukan Tim Penyusun Risk Register lihat
17. SK Penunjukan Tim Pengawasan dan Petugas Absensi Penegakan Kedisiplinan Kerja lihat
19. SK Pembentukan Tim Evaluasi Internal Terhadap Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi lihat
20. SK Pembentukan Tim Pelaksana Analisis Beban Kerja dan Analisis Jabatan lihat
21. SK Pembentukan Unit Pengendali Gratifikasi (UPG) lihat
22. SK Penunjukan Tim Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) lihat
23. SK Penunjukan Petugas Pembuat Laporan Perkara Ghaib lihat
24. SK Pembagian Tugas dan Tanggung Jawab Ketua dengan Wakil Ketua lihat
25. SK Penunjukan Pelaksana Tugas Panitera Muda Jinayat lihat
26. SK Penunjukan Tim Pengelola Biaya Proses/ATK lihat
27. SK Petunjuk Teknis Pengukuran dan Pengumpulan Data Kinerja lihat
28. SK Penunjukan Petugas Penerima Tamu (Resepsionis) lihat
29. SK Pedoman Pola Karier Pegawai lihat
30. SK Penunjukan Petugas Pelayanan Difabel lihat
31. SK Tim Pembentukan Tim Agen Perubahan lihat
32. SK Penetapan Kriteria Pemilihan Agen Perubahan lihat
33. SK Pedoman Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal lihat
34. SK Penunjukan Pengelolaan Sisa Panjar Biaya Perkara lihat
35. SK Penetapan Role Model lihat
36. SK Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Ramah Penyandang Disabilitas lihat
37. SK Pedoman Pengembangan Kompetensi Pegawai lihat
38. SK Pembentukan Tim Penanganan Benturan Kepentingan lihat
39. SK Rencana Kinerja Tahun 2026 lihat
40. SK Pelaksana Tugas (PLT) Panitera Muda Gugatan lihat
41. SK Pembentukan Tim Pengelola Akun Media Sosial  lihat
42. SK Pedoman Analisis Jabatan lihat
43. SK Pembentukan Tim Pelaksana Analisis Beban Kerja dan Analisis Jabatan lihat
44. SK Penunjukan Kasir dan Petugas Pembantu Kasir lihat
45. SK Pembentukan Tim Reviu SOP lihat
46. SK Penunjukan Hakim Pengawas dan Pengamat Perkara Jinayat lihat
47. SK Penunjukan Petugas Meja e-Court lihat
48. SK Pedoman Teknis Pengelolaan Alih Media Arsip lihat
49. SK Tempat Penyelenggaraan Sidang Diluar Gedung lihat
50. SK PembentukanTim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi lihat
51. SK Tim Reviu Indikator Kinerja Utama lihat
52. SK Tim Penyusun SAKIP lihat
53. SK Standar Layanan Informasi lihat
54. SK Penetapan Lokasi dan Susunan Majelis Serta Panitera/PP Pada Pelaksanaan Sidang Di Luar Gedung lihat
55. SK Pedoman dan Pembentukan Tim Penangan Pengaduan (Whistle Blowing System) lihat
56. SK Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) lihat
57. SK Standar Pelayanan Peradilan Jenis Informasi dan Pengaduan Yang Boleh dan Tidak Boleh Diberikan lihat
58. SK Penunjukan Tim Pengelola Teknologi Informasi  lihat
59. SK Tim Pengawas Penegakan Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai lihat
60. SK Penetapan Reviu IV Indikator Kinerja Utama lihat
61. SK Penunjukan Petugas Pemeriksaan Berkas Perkara (Inzage) Kepaniteraan lihat
62. SK Tim Penyusun Rencana Strategis lihat
63. SK Penunjukan Tim Arsip dan Digitalisasi Arsip lihat
64. SK Penunjukan Tim Pengelola Website lihat
65. SK Penunjukan Tim Pengelola Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) lihat
66. SK Pembentukan Tim Penyusun Program Kerja Tahun 2025 lihat
67. SK Penunjukan Tim Notulis Rapat lihat
68. SK Pembentukan Tim Penyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) lihat
69. SK Penunjukan Koordinator Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Delegasi (Tabayun) lihat
70. SK Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Eksaminasi Secara Elektronik lihat
71. SK Biaya Penggandaan Informasi lihat
72. SK Pembentukan Tim Pelaksanaan Assesment Pegawai lihat
73. SK  lihat

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Peraturan dan Kebijakan - Surat Keputusan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*

PTSP ONLINE