Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 19 Agustus 2022
» PENGUMUMAN » Wakil MS Redelong Paparkan Materi Terkait Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Anak
Wakil MS Redelong Paparkan Materi Terkait Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Redelong Selasa 02 Agustus 2022, Wakil MS Redelong Bapak Taufik Rahayu Syam, S.H.I.,M.S.I di undang dalam Kegiatan Kampung Mengenai Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan di Kampung Mupakat Jadi, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Camat Bukit, Reje Kampung Mupakat Jadi berserta Staf dan dari MS Redelong Bapak Taufik Rahayu Syam, S.H.I.,M.S.I sebagai Pemateri dalam Pelatihan Tersebut.

Didalam Pembukaan Pelatihan Tersebut nantinya Pemateri akan memaparkan tentang Resiko yang timbul akibat perceraian serta di selingi dengan prosedur berperkara secara Elektronik dan di akhir materi diadakanya sesi tanya jawab, menurut infrmasi dari ketua panitia bahawa yang hadir pada hari ini ialah perwakilan Ibu-ibu dan Perempuan yang ada di kampung Mupakat Jadi yang nantinya akan menginformasikan di kampung tersebut. sedangkan paparan lain yang di sampaikan oleh Bapak Reje Kampung Mupakat Jadi bahwa kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan pemaeri nantinya juga berasal dari kepolisian dan dinas pemberdayaan perempuan.

Lebih lanjut dalam paparan materi yang di sampaikan bahwa untuk kecamatan bukit angka perceraian masih cukup tinggi dari tahun ketahun oleh sebab itu Pemateri menganjurkan didepan Bapak Camat agar kiranya para Reje Kampung di Kecamatan Bukit melakukan mediasi atau Mendamaikan Pasutri di kampung terlebih dahulu sebelum mengeluarkan rekomendasi yang nantinya sebagai salah satu syarat dalam pengajuan perkara di MS Simpang Tiga Redelong. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Wakil MS Redelong Paparkan Materi Terkait Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*