Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Sosialisasikan Hasil Rakor di MS Aceh
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Sosialisasikan Hasil Rakor di MS Aceh

Bener Meriah, Selasa (18-02-2020) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I didampingi oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H menyampaikan (mensosialisasikan) hasil dari Rapat Koordinasi kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang dilaksanakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh pada Tanggal 12 s.d 14 Februari 2020.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan kemudian diserahkan kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk memimpin kegiatan ini. Dalam penyampaiannya Ibu Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong berterimakasih kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang telah berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Ibu Siti Salwa, S.H.I Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa Kegiatan Rakor tempo hari dibuka oleh Dirjen Badilag melalui teleconference dan Dirjen Badilag menyampaikan bahwa akan ada apresiasi bagi satker yang secara berturut-turut dapat mempertahankan prestasi yang sudah didapat selama ini. Selanjutnya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa tahun 2020 ini personil Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong harus berlari mengejar ketertinggalan ditahun 2019. (redaksi-ms.str)

 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Sosialisasikan Hasil Rakor di MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*