Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 20 April 2024
» PENGUMUMAN » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah

Redelong Jum’at 17 November 2023, Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Mhd Syukri Adly, S.H.I., M.A menghadiri acara pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah dan langsung Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melepas keberangkatan kafilah tersebut untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 di Seumelue, Adapun jumlah kafilah asal Kabupaten Bener Meriah yang di berangkatkan untuk mengikuti MTQ ke 36 Tahun 2023 sebanyak 62 orang, 30 orang peserta putra dan putri, 6 orang pelatih pendamping, official sejumlah 19 orang dan 8 orang pengawas.

Ke 30 kafilah Bener Meriah tersebut nantinya akan turun pada cabang lomba Tilawah anak, remaja dan dewasa, Qira’at Murattal remaja dan dewasa, Qira’at Mujawwat, Tafsir bahasa Inggris, Hifzil 10 dan 30 juz, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khath Naskah, Khath Hiasan Mushaf, Khat Kontemporer, Khat Dekorasi. Pada MTQ ke 62 Kabupaten Bener Meriah juga mengikutsertakan dua orang peserta disabilitas.

Harapan Pj Bupati Bener Meriah para kafilah terus memiliki motivasi semangat dan spirit untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu Drs. Haili Yoga, M.Si juga meminta agar seluruh peserta untuk menjaga nama baik daerah, menjaga kekompakan tim, dan menjaga kesehatan. “Berikanlah prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah,”pintanya. (Redaksi.MS-Str)
Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*