Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menerima Penghargaan Perempuan Inspiratif
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menerima Penghargaan Perempuan Inspiratif

Redelong, Senin (02-12-2019) Ibu Siti Salwa, S.H.I., M.H Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menghadiri acara Seminar Sehari dan Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan yang diselenggarakan oleh Aceh Women’s For Peace Foundation (AWPF) di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

Acara yang bertema Hapus Kekerasan Seksual, Siapapun Bisa Jadi Korban, atau Pelaku” dimulai pukul 08.00 WIB dengan agenda aksi pembagian alat kampanye di pusat jalan raya oleh peserta dan juga panitia, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan tilawah, pengantar kampanye oleh Panitia, arahan oleh Bupati Bener Meriah, dan Penyerahan Plakat Penghargaan.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H oleh Panitia Aceh Women’s For Peace Foundation (AWPF) dianugerahi plakat penghargaan sebagai “Perempuan Inspiratif”. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H dalam pemenuhan hak-hak perempuan. Plakat diberikan oleh Ibu Nikmah yaitu istri Bupati Bener Meriah didampingi Ketua AWPF Irma Sari, S.H.I. (amirul.haq)

 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Menerima Penghargaan Perempuan Inspiratif. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*