Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan GAMIFest 2020 Kab. Bener Meriah
Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan GAMIFest 2020 Kab. Bener Meriah

Bener Meriah, Senin (27-01-2020) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H menghadiri acara pembukaan (Gayo  Alas Mountain International Festival ) GAMIFest 2020 Tahun 2020 Kabupaten Bener Meriah. Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong didampigi oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Sukna, S.Ag tiba di lokasi acara jam 09.00 WIB.

Pacuan kuda tradisional ini merupakan kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka mensukseskan acara pembukaan GAMIFest 2020 di Kabupaten Bener Meriah. Mari ramaikan dan ikut ambil bagian dalam rangkaian acara pembukaan Gayo Alas Mountain Internasional Festival (GAMIFest) 2020 yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 Januari s/d 02 Februari 2020.

Festival kali ini akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan mulai dari :
1. Redelong Adventure Bike Bener Meriah (26 Januari 2020)
2. Pembukaan GAMIFest 2020
3. Food Bazaar
4. Jalan Santai
5. Minum Kopi Massal

Jenis kuda Gayo yang merupakan kuda endemik di pulau Sumatera juga ikut diperlombakan dalam arena pacuan kuda tradisional Gayo. Event Pacuan Kuda ini adalah event bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pembukaan GAMIFest 2020 Kab. Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*