Rabu, 23 September 2020
» Berita MS » Wakil Ketua Memimpin Rapat Persiapan Surveilans
Wakil Ketua Memimpin Rapat Persiapan Surveilans

Redelong, Kamis 10 September 2020. Aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong terus bergerak cepat dalam menyiapkan berbagai dokumen dan bukti menghadapi surveilans ketiga Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kali ini, Penyiapan Seluruh Berkas Baik APM dan ZI Dimotori oleh Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Langsung dengan melaksanakan rapat pada Kamis yang sebelumnya sudah di undang seluruh Hakim, ASN, Serta PPNPN dan turut ikut dalam rapat tersebut Mahasiswa/i PKL yang berkebetulan Praktek di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Harapan dari Waka MS Simpang Tiga Redelong Agar Kiranya hasil yang didapatkan nantinya memuaskan serta meningkatkan Kualitas MS Simpang Tiga Redelong. Pada kesempatan ini juga, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Yunanto, S.H.I., M.H., sebagai ketua tim Akreditasi Penjaminan Mutu memberikan masukan dan penjelasan terkait hal-hal yang terlaksana. Bahkan, tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong pada tahun ini menargetkan penyelesaian tugasnya secepat mungkin. “Mari kita wujudkan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sesuai dengan mottonya yaitu JEROH (Jujur Empati Ramah Objektif Humanis)

(redaksi-ms.str__Fs)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Wakil Ketua Memimpin Rapat Persiapan Surveilans. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*