Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Waka MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM
Waka MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM

Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Mewakili Ketua MS Simpang Tiga Redelong menghadiri pelepasan pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, di Bandar Udara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (26-07-2021). Upacara pemberangkatan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara langsung dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki.

dalam kesempatan itu Plt. Bupati Bener Meriah Dailami mengharapkan Prajutit TNI dari Batalyon 114 Satria Musara dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara. Dia juga mengharapkan agar Prajurit Batalyon 114 Satria Musara dapat menjaga nama baik kesatuan dan Kabupaten Bener Meriah di mata masyarakat.

“Ini adalah sejarah bagi TNI, karena baru pertama sekali dijajaran Kodam Iskandar Muda yang melaksanakan penugasan ke Papua dan Bener Meriah menjadi saksi sejarah tersebut, dan saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan agar para kesatria ini dapat diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas negara ini, hingga pulang ke kampung halaman ini tanpa kurang suatu apapun,”doa Plt. Bupati Bener Meriah Dailami. (Redaksi-ms.str)
Terimakasih telah membaca Berita MS - Waka MS Simpang Tiga Redelong Menghadiri Pelepasan Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*