Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Upatjara Soempah Pemoeda Ke-91
Upatjara Soempah Pemoeda Ke-91

UPATJARA SOEMPAH PEMOEDA KE-91 TAHOEN 2019

Redelong, Senin tanggal 28 Oktober 2019 dengan disapa oleh udara dingin Bener Meriah seluruh Pimpinan, Hakim, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sudah berkumpul dan siap untuk melaksanakan Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 di halaman Kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor : 10.1.1/MENPORA/DII/2019 tentang Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 dijelaskan bahwa tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda ke-91 ini dipimpin oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Sukna, S.Ag dan diikuti oleh seluruh personil Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Dalam amanatnya, ibu Sukna, S.Ag menyampaikan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahgara yaitu “Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”.

Kami atas nama seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-91. (amirul.haq)

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita MS - Upatjara Soempah Pemoeda Ke-91. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*