Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 24 Mei 2024
» PENGUMUMAN » Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023
Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Sabtu, tanggal (28/10/2023), MS Simpang Tiga Redelong melaksanakan upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-95, yang bertempat di halaman kantor MS Simpang Tiga Redelong, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, diikuti oleh Pimpinan, pejabat Struktural dan Fungsional, staf serta PPNPN MS Simpang Tiga Redelong.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 ini mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95. Tema ini bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menimbulkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya dengan heterogenitas sebagai sumber kekuatan.

Dalam kesempatan ini Panitera MS Simpang Tiga Redelong Ibu Sukna, S.Ag., bertindak sebagai Pembina Upacara dan yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Eko Setiawan, S.Kom, petugas pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 adalah Rizki Nur Khairani, A.md.,petugas pembaca doa adalah T. Zulhabibi., petugas pembawa acara adalah Amira Kirana, Amd.AB., dan yang menjadi ajudan adalah Arif Munandar.

Rangkaian kegiatan upacara sumpah pemuda berjalan dengan tertib dan khikmat, dimulai saat Pemimpin upacara menyiapkan barisan, menyayikan lagu kebangsaan ”Indonesia Raya”, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, pembacaan teks keputusan kongres pemuda indonesia 1928, menyanyikan lagu “Satu Nusa Satu Bangsa”, menyayikan lagu “Bagimu Negeri”, amanat Pembina Upacara, menyanyikan lagu “Bangun Pemudi Pemuda”, pembacaan doa, laporan pemimpin upacara, terakhir penghormatan umum kepada Pembina Upacara dan upacara selesai. Kemudian diakhiri dengan foto bersama. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*