Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Upacara Memperingati Hari Pahlawan
Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Redelong, Senin Tanggal 11 November 2019 segenap karyawan-karyawati Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan sebagaimana Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung R.I Nomor : 1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

Upacara memperingati Hari Pahlawan dilaksanakan di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong di pimpin oleh Hasbullah Wahyudin, S.H.I. dengan mengikuti tata tertib upacara yang telah diatur dalam Surat Edaran Menteri Sosial R.I Nomor : 63/MS/B/11/2019 tanggal 5 November 2019 hal Surat Edaran Penyelenggaran Upacara Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019.

Pemimpin Upacara Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I menyampaikan amanat dari Menteri Sosial R.I dengan tema “aku pahlawan masa kini”. Tema ini diharapkan dapat memberikan suntikan semangat kepahlawanan kepada generasi muda bangsa Indonesia dalam menghadapi pelbagai persoalan negeri.

Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimanan ungkapan salah seorang The Founding Fathers bangsa ini yaitu Bung Karno yang menyatakan bahwa “…hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar…”  (amirul.haq)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Upacara Memperingati Hari Pahlawan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*