Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Upacara Hari Ulang Tahun REPUBLIK INDONESIA Ke-74 Tahun 2019
Upacara Hari Ulang Tahun REPUBLIK INDONESIA Ke-74 Tahun 2019

Bener Meriah|Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 tepat jam 07.30 WIB, seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sudah merapikan barisan untuk melaksanakan upacara HUT RI ke 74 sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1132/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 tentang Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019

T. Zulhabibi mengambil alih komando pelaksanaan upacara setelah protokol membuka upacara. Kemudian komandan upacara mempersiapkan dan merapikan kembali seluruh barisan peserta upacara sebelum Inspektur Upacara yaitu Ibu Siti Salwa, S.H.I (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong) memasuki lapangan upacara.

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dilaksanakan dihalaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema ini selaras dengan Visi Pemerintahan Presiden Joko Widodo periode 2019-2024, yang akan berfokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Pelaksanaan upacara bendera berlangsung dan berakhir dengan sangat khidmat. Kemudian Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I menuju ke lapangan depan Mesjid Babussalam Simpang Tiga Redelong untuk melanjutkan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah bersama dengan Bupati dan FORKOPIMDA lainnya. (Tim Redaksi)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - Upacara Hari Ulang Tahun REPUBLIK INDONESIA Ke-74 Tahun 2019. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*