Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Turnamen PTWP Daerah Aceh
Turnamen PTWP Daerah Aceh

TURNAMEN PTWP DAERAH ACEH

Banda Aceh, Kamis tanggal 24 Oktober 2019 Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Hamid Pulungan, S.H.,M.H membuka turnamen tenis Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) di Lapangan Tenis Mahkamah Syar’iyah Aceh. Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan memupuk kebersamaan antara hakim, pegawai di lingkungan Mahkamah Syar’iyah, kemudian dengan berolahraga menjadikan badan sehat, dengan badan yg sehat jiwa yg kuat akan berdampak positif dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Pada turnamen kali ini Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menurunkan 2 (dua) pasangan untuk menyeimbangi tantangan kelihaian dalam mengolah bola tenis dari seluruh tim Mahkamah Syar’iyah se-Aceh. Hasbullah Wahyudin, S.H.I dan Nor Solichin, S.H.I adalah pasangan pemain dari unsur hakim Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong serta Syahrul Muhajir, S.H.I dan Akmal Hakim BS, S.H.I.,M.H mewakili unsur pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Sedangkan Tri Susela, S.H dan Rusdi, S.H.I ditugaskan untuk mendampingi para peserta sebagai Team Official.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Siti Salwa, S.H.I dalam wawancara khusus dengan tim redaksi website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa tantangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat semakin berat ketika segenap warga peradilan diharuskan beradaptasi dengan era baru peradilan modern yang berbasis teknologi, untuk menjawab tantangan tersebut, maka dibutuhkan sumber daya manusia peradilan yang tidak lelah dalam bekerja, berkreasi dan berinovasi. Insan-insan peradilan yang demikian tidak hanya harus siap dari sisi intelektualitasnya namun harus pula siap dari sisi jasmaninya sehingga bisa bekerja maksimal. (amirul.haq)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita MS - Turnamen PTWP Daerah Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*