Selasa, 17 September 2024
» PENGUMUMAN » Tingkatkan Service Excellent MS Simpang Tiga Redelong lakukan In House Training dengan Bank Syariah Indonesia KCP Bener Meriah
Tingkatkan Service Excellent MS Simpang Tiga Redelong lakukan In House Training dengan Bank Syariah Indonesia KCP Bener Meriah

Redelong | ms-simpangtigaredelong.go.id

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat, MS Simpang Tiga Redelong bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam rangka Sosialisasi dan Pelatihan Service Excellent bagi para pegawai MS Simpang Tiga Redelong. Bertempat di Ruang Sidang Utama MS Simpang Tiga Redelong , kegiatan ini diikuti oleh Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Hakim, Panitera, para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan para pegawai lainnya. Kegiatan ini diadakan pada Rabu 07 September 2022 dan berlangsung kurang lebih 2 jam, mulai dari jam 2 siang sampai jam 4 sore.

Selama kegiatan berlangsung, antusiasme peserta pelatihan terlihat dari awal kegiatan hingga sesi tanya jawab. Ibu Ipak Putri Iwanisa , salah satu pemateri menyampaikan beberapa materi yang menarik disertai dengan praktek langsung kepada para peserta. Adapun materi yang disampaikan diantaranya adalah 3S (Senyum, Salam, dan Sapa), kode etik berpakaian, sikap tubuh saat melayani konsumen, menciptakan atmosfir yang bersahabat bagi konsumen, cara mengelola stress, serta handling objection dalam situasi dan kondisi yang tak mendukung. selain itu pemateri juga memberikan hadiah berupa Tumbler berlambangkan BSI serta Kartu TOL bagi para peserta. pada kegiatan tersebut selain Ibu Ipak Putri Iwanisa ada 2 rekan belian yang tampak hadir dalam Training diantaranya Bapak Dwi Mustofa dan Bapak Zikra.

Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Irwan, S.H.I., mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan dan sosialisasi ini adalah sebagai komitmen berkelanjutan dalam mengadakan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa ilmu yang disampaikan dapat diterapkan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan yang berada di Kabupaten Bener Meriah. diakhir kegiatan tidak lupa foto bersama bersama Seluruh Pegawai MS Simpang Tiga Redelong dan Pemateri dari Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Bener Meriah. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Tingkatkan Service Excellent MS Simpang Tiga Redelong lakukan In House Training dengan Bank Syariah Indonesia KCP Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*