Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Aplikasi Pelayanan Publik Dapat Diakses Melalui Website MS Simpang Tiga Redelong
Aplikasi Pelayanan Publik Dapat Diakses Melalui Website MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, (16-06-2020) Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong terus menciptakan inovasi dan pembaruan demi pembaruan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada era industri 4.0 sekarang ini kemudahan dan kepraktisan telah menjadi trend dan tuntutan zaman yang tidak dapat dielakkan. Kemudahan dan kepraktisan juga menjadi simbol dan penanda yang menjadi ciri khas era digital sekarang yang membedakannya secara tajam dengan era sebelum-sebelumnya.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong telah melaunching 3 (tiga) aplikasi dibidang pelayanan publik pada Hari Senin tanggal 15 Juni 2020 yakni PTSP Online, E-SKM dan Survey Persepsi Korupsi. Demi memudahkan masyarakat untuk mengakses aplikasi tersebut, Tim IT Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong meng-upgrade website sehingga semua aplikasi tersebut bisa diakses melalui website Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong di alamat www.ms-simpangtigaredelong.go.id.

Tim IT Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan inovasi-inovasi tersebut akan terus di update dan diperbaiki untuk meningkatkan fitur-fiturnya dalam rangka mewujudkan pelayanan yang mudah dan praktis. Tim IT Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan tidak akan berhenti berinovasi dan akan melahirkan inovasi-inovasi lainnya yang lebih mutakhir. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Aplikasi Pelayanan Publik Dapat Diakses Melalui Website MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*