Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Suasana Haru Menyelimuti Kegiatan Perpisahan Pejabat MS Simpang Tiga Redelong
Suasana Haru Menyelimuti Kegiatan Perpisahan Pejabat MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, Kamis (19-03-2020) setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panmud Jinayat dan Panmud Gugatan, kegiatan dilanjutkan dengan perpisahan serta alih tugas pejabat kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Acara perpisahan dan alih tugas ini dilangsungkan dengan suasana yang sedikit lebih santai karena kegiatan ini merupakan acara kekeluargaan.

Acara perpisahan berlangsung di Ruang Sidang Utama dan dimulai pukul 15.30 WIB. Ibu Elfiana, S.T ditugaskan untuk memandu acara ini langsung meminta kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk memasuki kedalam ruangan. Kepada pejabat yang akan meninggalkan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dipersilahkan untuk menyampaikan kesan dan pesan secara bergiliran. Bapak Agus Hardiansyah, S.H didampingi istri mendapat giliran pertama untuk menyampaikan kesan dan pesan. Dalam penyampaiannya Bapak Agus Hardiansyah, S.H mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan juga permohonan maaf atas segala kekhilafan baik disengaja maupun tidak. Kemudian untuk kesempatan kedua diberikan kepada Bapak Hidayatul Hadi, S.H., dengan didampingi istri, Bapak Hidayatul Hadi, S.H mengaku memiliki kesan yang sangat mendalam dengan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, “saya dari CPNS disini, Tahun 2012” ucapnya dengan mata memerah menahan rasa sedih. Diakhir penyampaiannya Bapak Hidayatul Hadi, S.H membacakan pantun dan sontak membuat ruangan yang semula haru menjadi gembira kembali.

Kemudian Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I  yang mewakili seluruh Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan rasa sedih dan haru yang luar biasa ketika harus melepaskan 2 (dua) orang yang sangat membantu pengembangan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong selama ini. Tak mau kalah, Bapak Hasbullah Wahyudin, S.H.I diakhir acara juga memberikan pantun dan lagi-lagi membuat suasana tambah gembira. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh seluruh keluara besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan juga foto bersama. (redaksi-ms.str).

Ket :

  1. Agus Hardiansyah, S.H. Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Klas II dipindahkan menjadi Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Takengon Klas 1B.
  2. Hidayatul Hadi, S.H. Panmud Permohonan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Klas II dipindahkan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulau Punjung Klas II.

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Suasana Haru Menyelimuti Kegiatan Perpisahan Pejabat MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*