Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Sosialisasi dan DDTK Sikep Di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong
Sosialisasi dan DDTK Sikep Di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong

Redelong, Selasa (04/02/2020) bertempat di ruang rapat pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melalui surat undangannya No. W1-A20/269/HM.01.1/02/2020 tanggal 04 Februari 2020 perihal undangan yang ditujukan kepada Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta ASN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk mengikuti acara Sosialisasi dan DDTK SIKEP. Tepat pukul 14.30 WIB acara sosialisasi dimulai.

Acara dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H. Adapun materi sosialisasi dan DDTK ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I, M.H, turut serta Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Akmal Hakim BS, S.H.I., M.H yang sebelumnya pernah bertugas di bagian kepegawaian Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dalam pengantarnya menyampaikan Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Mahkamah Agung RI ini memuat data kepegawaian bagi Aparatur Pengadilan, baik Hakim maupun Pegawai. Data kepegawaian ini sangat penting untuk aparatur itu sendiri, misalnya data untuk kenaikan pangkat, promosi mutasi, data pendidikan, riwayat diklat dan lain sebagainya.

Untuk dapat masuk dalam aplikasi SIKEP ini, setiap Hakim dan Pegawai sekarang sudah dapat mengakses dan mempunyai akun sendiri masing-masing sehingga dapat mengupdate data kepegawaian yang bersangkutan dan nantinya diverifikasi oleh Validator Satker.

Dalam kesempatan itu semua Aparatur Mahkamah Syar’iyah Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sudah dapat mengakses data kepegawaian masing-masing dan mulai mahir dalam menggunakannya dan secara mandiri sudah dapat menginput Sasaran Kerja Pegawai (SKP) awal tahun 2020, LHKPN, data pokok Pegawai yang masih kurang, riwayat diklat dan sebagainya.

Acara berlangsung dengan antusiasme dan semangat dari semua Aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Tepat pukul 16.30 acara berakhir dan ditutup dengan sama-sama membaca ‘Alhamdulillah’.

(Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Sosialisasi dan DDTK Sikep Di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*