Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Silaturrahmi Kapolres Bener Meriah dengan Ketua MS Simpang Tiga Redelong
Silaturrahmi Kapolres Bener Meriah dengan Ketua MS Simpang Tiga Redelong

Redelong, Kamis 02 September 2021 Ketua MS Simpang Tiga Redelong menerima kedatangan Kapolres Bener Meriah yang baru sekitar pukul 14.00 WIB di Rang Kerja MS Simpang Tiga Redelong pada kesempatan itu Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. yang di dampingi oleh IPTU AIYUB, S.E selaku Kasat Lantas Polres Bener Meriah, IPTU Dr. Bustami, S.H, M.H selaku Kasat reskrim Polres Bener Meriah, dan IPDA Said Iskandar, S.E., M.H. selaku Kasat Intelkam Polres Bener Meriah. sedangkan Ketua MS Simpang Tiga Redelong di dampingi oleh Hakim MS Simpang Tiga Redelong Alimal Yusro Siregar, S.H

Pada Kesempatan siang itu Kapolres Bener Meriah menyampaikan meminta dukungan selama berdinas di Kabupaten Bener Meriah dan diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT, serta memper erat silaturahmi dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan beliau mengharapkan antara Kepolisian  dengan MS Simpang Tiga Redelong saling berkomunikasi, memberi informasi serta saling berkolaborasi terkait dengan informasi yang beredar di wilayah Kab. Bener Meriah serta kami pihak Kepolisian akan mendukung setiap kegiatan MS Simpang Tiga Redelong serta Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, Selain itu Kapolres Bener Meriah juga mengenalkan program kerjanya saat memimpin Polres Bener Meriah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

Sementara itu Irwan, S.H.I Selaku Ketua MS Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan tentang gambaran terkait kegiatan dan tugas utama peradilan agama khususnya perkara jinayat yang menjadi ciri khas Mahkamah Syar’iyah di Aceh karena peradilan agama di luar Aceh tidak memiliki kewenangan untuk menyidangkan perkara tersebut dan Ketua MS Simpang Tiga Redelong Juga  mengucapkan Selamat datang di Kab. Bener Meriah kepada Bapak Kapolres Bener yang baru, Sampai dengan saat ini kami dari MS Simpang Tiga Redelong dengan Polres Bener Meriah sangat Intens dan baik dalam berkomunikasi dan berbagi informasi terkait dengan informasi yang ada di wilayah Kab. Bener Meriah. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Silaturrahmi Kapolres Bener Meriah dengan Ketua MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*