Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 20 April 2024
» PENGUMUMAN » Sharing Knowledge Zona Integritas MS Lhokseumawe Dengan MS Idi Dan MS Simpang Tiga Redelong
Sharing Knowledge Zona Integritas MS Lhokseumawe Dengan MS Idi Dan MS Simpang Tiga Redelong

ms-simpangtigaredelong.go.id | Rabu, 24 Mei 2023 – MS Lhokseumawe adakan sharing knowledge terkait dengan Zona Integritas dengan Mahkamah Syar’iyah Idi dan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Ketua MS Lhokseumawe Bapak Amrin Salim, S.Ag., M.A. dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dilaksanakan di Ruang Aula MS Lhokseumawe Lantai II.

Sharing Knowledge Zona Integritas ini dihadiri juga oleh Wakil MS Simpang Tiga Redelong Bpk. Mhd Syukri Adly, S.H.I.,M.A serta Panitera Ibu Sukna, S.Ag dan Sekretaris Ibu Khairani, S.P.,S.H. dan di dampingi oleh beberapa pegawai guna mengikuti kegiatan yang diadakan oleh MS Lhokseumawe tersebut. 

dilansir dari Media Sosial MS Lhokseumawe, Kegiatan dimulai dengan sharing knowledge dan informasi terkait dengan inovasi SIPUS (Sistem Informasi Perpustakaan) oleh Pemateri Sdr. Siti Hartina Silalahi, A.Md.A.B., dilanjutkan dengan sharing inovasi SIAPID (Sistem Informasi Pengawasan Bidang), LINDA (Layanan Informasi Daring), dsb oleh Pemateri Sdr. Arief Raihandi Azka dan terakhir sharing knowledge terkait dengan Pembangunan Zona Integritas oleh Sekretaris MS Lhokseumawe Bapak Yarvis LUthfi, S.H.. Sharing Knowledge ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar yang didalamnya diadakan juga sesi diskusi. Kegiatan ini berakhir pukul 12.30 yang diakhiri dengan sesi foto dan makan siang bersama. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Sharing Knowledge Zona Integritas MS Lhokseumawe Dengan MS Idi Dan MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*