Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Sekretaris dan Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan KP2KP Rimba Raya
Sekretaris dan Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan KP2KP Rimba Raya

Bener Meriah, (14-07-2020) Menanggapi Surat Kepala Kantor KPP Pratama Bireuen Nomor: S-00562/SP/WPJ.25/KP.0403/2020 Hal Surat Pemberitahuan Penerbitan NPWP Instansi Pemerintah, maka Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong didampingi oleh Kasubag PTIP berinisiasi untuk melakukan audiensi ke Kantor KP2KP Rimba Raya Kabupaten Bener Meriah.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H dan rombongan yakni Kasubag PTIP Bapak Amirul Haq, S.H.I dan Panmud Jinayat Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I disambut langsung oleh Kepala KP2KP Rimba Raya Bapak Andi Nugraha diruang kerjanya. Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan kepada Kepala KP2KP Rimba Raya bahwa maksud kedatangannya selain untuk audiensi dan silaturahmi juga ingin menindaklanjuti surat dari KPP Pratama Bireun tentang NPWP Instansi Pemerintah.

Kepala KP2KP Rimba Raya menjelaskan bahwa tahun ini seluruh NPWP Instansi Pemerintah akan ditertibkan, jika sebelumnya setiap Instansi Pemerintah hanya memiliki satu NPWP saja namun nanti kedepan setiap Instansi Pemerintah akan mendapatkan NPWP sejumlah kode satker yang dikelolanya. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi tingkat penyelewengan penyetoran pajak oleh bendahara satuan kerja. (redaksi-ms.str)

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Sekretaris dan Kasubag PTIP MS Simpang Tiga Redelong Audiensi Dengan KP2KP Rimba Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*