Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Secara Virtual Meeting MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh
Secara Virtual Meeting MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh

Bener Meriah, (10-06-2020) sesuai dengan Surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Nomor : W1-A/1353/PS.03/V/2020 Tanggal 05 Mei 2020 tentang Pembinaan dan Pengawasan melalui virtual meeting, maka Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I.,M.H memrintahkan kepada para Hakim, Panitera, Panmud dan JSP untuk mengikuti kegiatan pembinaan dan pengawasan ini.

Rapat pembinaan dan pengawasan yang di lakukan Mahkamah Syar’iyah Aceh secara virtual ini disaksikan di Ruang Rapat Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong pukul 09.00 WIB. Selain Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, rapat pembinaan dan pengawasan ini juga diikuti oleh 4 (empat) Mahkamah Syar’iyah lainnya yakni Mahkamah Syar’iyah Bireun, Mahkamah Syar’iyah Takengon, Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dan Mahkamah Syar’iyah Kutacane.

Mahkamah Syar’iyah Aceh menugaskan Bapak Drs. H.M. Anshary MK, SH, MH dan Bapak Drs. Usman Syamaun, SH untuk melakukan pembinaan. Banyak hal yang disampaikan oleh pemateri terkait teknis yustisial. Kemudian kegiatan pembinaan dan pengawasan ditutup pukul 12.00 WIB. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

.

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - Secara Virtual Meeting MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*