Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Rayakan Milad Mahkamah Syar’iyah Yang Ke-19, MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Seminar Internasional Secara Virtual
Rayakan Milad Mahkamah Syar’iyah Yang Ke-19, MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Seminar Internasional Secara Virtual

Redelong, Selasa 10/08/2021 Mahkamah Syar’iyah tengah merayakan Hari Ulang Tahun atau Milad yang ke-19, adapun acara ini diisi dengan kegiatan seminar internasional secara virtual yang dibawakan oleh Bapak DR. DR (HC). Ir. Azwar Abubakar, M.M. dan juga Bapak YAA. Prof. Adjung Dato Setia Dr. Mohd Na’im Mokhtar sebagai pemateri.

Menindaklanjuti surat undangan Mahkamah Syar’iyah Aceh nomor W1-A/2414/HM.01.1/VIII/2021, tepat pada pukul 08.40 WIB aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong hadir di ruangan Media Center untuk mengikuti kegiatan perayaan milad yang dilaksanakan secara virtual, adapun judul dari seminar internasional yang disampaikan adalah Pemerintahan Kolaboratif Dalam Implementasi Syariat Islam Di Aceh dan juga Best Practices Mahkamah Syariah Di Malaysia. Kegiatan ini di ikuti Oleh Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Irwan, S.H.I, Wakil MS Simpang Tiga Redelong Yunanto, S.H.I.,M.H Serta 3 orang Hakim Yaitu Hasbullah Wahyudin, S.H.I, Nor Solichin, S.H.I, dan Alimal Yusro Siregar, S.H.

Pada kesempatan ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Berserta Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong mengucapkan selamat milad yang ke-19 untuk Mahkamah Syar’iyah, semoga kedepannya menjadi semakin sukses, maju, jaya dan mampu memberikan keadilan bagi masyarakat khususnya para pencari keadilan. (Redaksi-Ms.Str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Rayakan Milad Mahkamah Syar’iyah Yang Ke-19, MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Seminar Internasional Secara Virtual. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*