Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Rapat Persiapan Memperingati Hut RI Ke 74 Dan HUT Mahkamah Agung RI Ke 74
Rapat Persiapan Memperingati Hut RI Ke 74 Dan HUT Mahkamah Agung RI Ke 74

Rabu (31/07/2019) bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I, didampingi Bapak Tri Susela, S.H, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-74 serta berbagai kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT tersebut. Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Kontrak Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1131/SEK/ HM.01.2/7/2019 Tertanggal 26 Juli 2019 Perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke- 74, Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor: 1132/SEK/HM.01.2/7/2019 Tertanggal 26 Juli 2019 Perihal Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor: 1133/SEK/HM.01.2/7/2019 Tertanggal 26 Juli 2019 Perihal Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan.

Untuk mensukseskan maksud surat Sekretaris Mahkamah Agung RI, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I dalam arahannya menyampaikan beberapa hal menyangkut teknis kegiatan, mulai dari pembentukan Panitia kegiatan dan penunjukan petugas upacara.  Untuk menyemarakan HUT Republik Indonesia ke-74 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-74 lanjut Wakil Ketua akan diisi berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong beserta keluarga dan nantinya akan disediakan hadiah serta door prize untuk pemenang.

Tampak antusias peserta rapat memberikan masukan-masukan terkait kegiatan yang akan dilombakan seperti perlombaan tenis meja, catur, tarik tambang, dan beberapa perlombaan lainnya.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Bapak Tri Susela, S.H menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan perlombaan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-74 perlu antusiasme dan partisipasi aktif dari para pegawai, sehingga keseruan, canda tawa, dan kemeriahan dapat dirasakan, karena kegiatan ini dari kita untuk kita.

Rapat ditutup dengan hamdalah dan ucapan terima kasih oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan hubungan silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan akan semakin erat terjalin.

Tim Redaksi

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - Rapat Persiapan Memperingati Hut RI Ke 74 Dan HUT Mahkamah Agung RI Ke 74. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*