Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » Rapat Bidang Kesekretaritan MS Simpang Tiga Redelong
Rapat Bidang Kesekretaritan MS Simpang Tiga Redelong

Sekretaris MS Simpang Tiga Redelong adakan rapat dengan seluruh sub bagian kesekretariatan pada pagi tadi Selasa, 23 Agustus 2022  bertempat di ruang Media Center MS Simpang Tiga Redelong. Rapat dihadiri oleh 2 orang Kasubbag, Bendahara Pengeluaran dan Arsiparis serta seluruh pegawai bagian Kesekretariatan.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan rapat kali ini adalah tentang perinciaan kegiatan di bidang Kesekretariatan yang untuk sekarang ini sudah adanya Kasubbag PTIP yang baru, adapaun paparan penjelasan Sekretaris “dengan rapat kali ini saya berharap pekerjaan yang sebelumnya di emban oleh kasubbag umum dan staf sudah dapat dibagi ke Kasubbag PTIP yang baru agar fokus pekerjaan jadi lebih maksimal” tutur Tri Susela, S.H, selain itu Sekretaris juga memberikan waktu kepada seluruh pegawai terkait apa-apa saja yang menjadi kendala agar kiranya dapat terselesaikan dalam forum rapat tersebut.

Selain itu, juga membahas hal-hal lain terkait tupoksi pada sub bagian masing-masing seperti pelaksanaan dan penyerapan anggaran, pengelolaan peralatan teknologi informasi, pelaksanaan tugas pokok dan kedisiplinan aparatur dan lain-lain yang nantinya seluruh bahasan rapat akan dirangkum untuk dijadikan bahan dan laporan pada rapat bulanan. Hingga akhir kegiatan penyampaian dan pembahasan rapat berlangsung lancar dan meski terkadang sebagian peserta rapat terlihat begitu serius dan antusias namun tetap dalam suasana santai. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Rapat Bidang Kesekretaritan MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*