Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » Putra Agung Ramadhani, S.Sos Salah Satu Pegawai MS Redelong Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan Mempersiapkan Generasi Emas Mahkamah Agung 2045
Putra Agung Ramadhani, S.Sos Salah Satu Pegawai MS Redelong Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan Mempersiapkan Generasi Emas Mahkamah Agung 2045

Redelong, Selasa 29 November 2022 bertempat di Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI – kecamatan Megamendung kabupaten Bogor, Analis Sumber Daya Manusia Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Putra Agung Ramadhani, S.Sos. mengikuti kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan Mempersiapkan Generasi Emas Mahkamah Agung 2045. Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 16 s.d 25 November 2022 mengacu pada Surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Nomor: 1158/Bld/S/10/2022 tanggal 19 Oktober 2022 perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan Mempersiapkan Generasi Emas Mahkamah Agung 2045.

Total ada 160 (seratus enam puluh) orang peserta yang dibagi menjadi 4 (empat) kelas dimana masing-masing kelas terdiri dari 40 (empat puluh) orang peserta. Pelatihan ini dilatar belakangi karena pada tahun 2045 merupakan 100 tahun atau satu abad berdirinya Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dimana saat ini sudah banyak aparatur muda yang bergabung dalam lingkungan Mahkamah Agung dan merekalah yang akan memimpin Mahkamah Agung ini di tahun 2045 kelak.

Pemateri dalam kegiatan ini yaitu dari ACT Consulting International yang merupakan bagian dari ESQ Group yang bergerak dalam mengembangkan berbagai solusi tidak saja membantu individu namun juga organisasi melakukan transformasi karakter dan budaya kerja. Dari materi yang diberikan seperti The Values membahas tentang model transformasi budaya kerja yang berkaitan dengan hati, The Grand Why membahas tentang arti dan maksud yg menjadi dasar dalam menggerakkan dan mengarahkan diri kepada visi atau tujuan yang diharapkan dalam bekerja dan terakhir The Talents membahas tentang bagaimana agar fokus kepada kekuatan diri (bakat) yang dimiliki.

Diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan ini ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi pegawai yang bersangkutan serta dapat dibagikan kepada seluruh aparatur di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong demi mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah kabupaten Bener Meriah. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Putra Agung Ramadhani, S.Sos Salah Satu Pegawai MS Redelong Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan Mempersiapkan Generasi Emas Mahkamah Agung 2045. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*