Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » PT. BRI KCP Bener Meriah Serahkan Wastafel Cuci Tangan Kepada MS Simpang Tiga Redelong
PT. BRI KCP Bener Meriah Serahkan Wastafel Cuci Tangan Kepada MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, Jum’at (03-04-2020) sejalan dengan Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 01 Tahun 2020 serta menyikapi penyebaran wabah covid-19 yang semakin meluas dan masif, maka berkat kerjasama yang baik antara Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dengan PT. BRI KCP Bener Meriah pada hari (Jum’at, 03-04-2020) ini telah diserahkan satu unit wastafel cuci tangan kepada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dari PT. BRI KCP Bener Meriah.

Penyerahan wastafel cuci tangan ini diserahkan oleh Bapak Chandra Alsa yang mewakili Pimpinan PT. BRI KCP Bener Meriah dan diterima langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I serta disaksikan oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan terimakasih kepada PT. BRI KCP Bener Meriah yang telah ikut ambil andil dalam pengurangan penyebaran wabah covid-19. Ibu Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga menyampaikan bahwa sebelumnya Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga telah menyediakan tempat cuci tangan sederhana untuk para pihak berperkara, namun dengan adanya bantuan satu unit wastafel cuci tangan dari PT. BRI KCP Bener Meriah mudah-mudahan para pihak berperkara di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong timbul niat yang kuat untuk lebih sering mencuci tangan. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - PT. BRI KCP Bener Meriah Serahkan Wastafel Cuci Tangan Kepada MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*