Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » Posisi Ketua MS Simpang Tiga Redelong Akan Segera Terisi
Posisi Ketua MS Simpang Tiga Redelong Akan Segera Terisi

Bener Meriah, Rabu (04-03-2020) disaat jiwa dan raga masih terasa segar dan penuh semangat menyambut hari ini (Rabu, 04-03-2020) Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mendapat kabar yang sangat menggembirakan yakni Surat Undangan Pelantikan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor :W1-A/861/HM.00/III/2020 Tanggal 03 Maret 2020 Hal : Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan.

Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa InsyaAllah acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan nantinya akan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 09 Maret 2020 di Aula Utama Mahkamah Syar’iyah Aceh pukul 09.00 WIB s.d selesai dengan membawa toga serta kalung jabatan dari satker masing-masing. Sebelum acara pelantikan dimulai nantinya pejabat yang akan dilantik melaksanakan  gladi resik terlebih dahulu pukul 08.00 WIB pada hari dan tanggal yang sama.

Sesuai dengan daftar lampiran Surat Undangan Dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh nantinya akan ada 4 (empat) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah yang akan dilantik sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah yaitu:

1. Drs. Alaidin, M.H (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh).

2. Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon).

3. Mursyid Syah, S. Ag (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa).

4. Siti Salwa, S.H.I (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong).

“Alhamdulillah, setelah kurang lebih 9 (sembilan) bulan kita mengalami kekosongan Ketua akhirnya nanti tanggal 09 Maret 2020 posisi tersebut sudah ada isi, semoga bisa membawa Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kearah yang lebih baik” tutur Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Sukna, S.Ag kepada tim redaksi (redaksi-ms.str).

 

.

 

Terimakasih telah membaca Berita MS - Posisi Ketua MS Simpang Tiga Redelong Akan Segera Terisi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*