Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Pimpinan MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pelantikan Panmud Hukum MS Takengon
Pimpinan MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pelantikan Panmud Hukum MS Takengon

Takengon, Senin (23-03-2020) Ketua, Panitera dan Sekteraris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menuju ke Takengon pukul 09.00 WIB guna memenuhi undangan panitia kegiatan untuk menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Takengon.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Takengon pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Hakim, ASN, PPNPN beserta seluruh tamu undangan. Dalam kesempatan itu Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon melantik tiga pejabat kepaniteraan sekaligus yakni 1 (satu) Panitera Muda Hukum dan 2 (dua) Jurusita Pengganti.

Bapak Agus Hardiansyah, S.H. merupakan Panitera Muda Hukum yang dilantik oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon hari ini (senin/23-03-2020), beliau sebelumnya adalah Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang kemudian dipromosikan ke Mahkamah Syar’iyah Takengon.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimulai dengan pembacaan ayat suci al-quran kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan sebagaimana biasanya dan berlangsung secara tertib dan teratur. Kemudian acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, foto dan makan siang bersama. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Pimpinan MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Pelantikan Panmud Hukum MS Takengon. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*