Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Persiapan MS Simpang Tiga Redelong Jelang Virtual Meeting Dengan MS Aceh
Persiapan MS Simpang Tiga Redelong Jelang Virtual Meeting Dengan MS Aceh

Bener Meriah, (06-05-2020) menindaklanjuti Surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/1353/PS.03/V/2020 Tanggal 05 Mei 2020 Tentang Pembinaan dan Pengawasan melalui Virtual Meeting, maka Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I memerintahkan kepada Hakim, Panitera dan Sekretaris untuk mempersiapkan segala sesuatu pekerjaan yang mungkin akan diawasi nantinya.

Surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh tersebut merupakan terusan dari Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1720/DJA/PS.00/V/2020 Tanggal 04 Mei 2020. Pembinaan dan pengawasan kali ini berbeda dengan pelaksanaan pembinaan dan pengawasan pada tahun-tahun sebelumnya dimana biasanya Hakim Tinggi Pengawas turun langsung ke satker-satker untuk melakukan tugasnya, namun kali ini dilakukan melalui layanan daring atau disebut virtual meeting. Hal ini tidak terlepas dari keadaan kesehatan dunia yang sedang terjangkit wabah pandemic yakni covid-19.

Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mendapat jadwal pembinaan dan pengawasan pada hari Rabu Tanggal 10 Juni 2020 bersama dengan 4 (empat) Mahkamah Syar’iyah lainnya. Adalah Bapak Drs. H. M. Anshary MK.,S.H.,M.H dan Bapak Drs. Usman Syamaun, S.H yang nantinya akan bertugas untuk melakukan pembinaan dan pengawasan pada Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Persiapan MS Simpang Tiga Redelong Jelang Virtual Meeting Dengan MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*