Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Persiapan Menjelang Pelantikan Pejabat Kepaniteraan MS Simpang Tiga Redelong
Persiapan Menjelang Pelantikan Pejabat Kepaniteraan MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, Rabu (19-03-2020) Ketua Panitia Kegiatan Pelantikan dan Perpisahan Bapak Tri Susela, S.H., memantau langsung progress persiapan kegiatan yang sedang dipersiapkan oleh seksi tempat. Pelantikan sekaligus perpisahan pejabat kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19-03-2020 nanti di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Kepanitiaan yang dikoordinir oleh Bapak Amirul Haq, S.H.I Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan ini dibagi menjadi beberapa bagian yang akan bertanggungjawab dibagiannya masing-masing sehingga kegiatan pelantikan dan perpisahan ini bisa berjalan lancar tanpa ada tumpang tindih tanggungjawab. Pukul 15.00 WIB progress persiapan ruangan pelantikan sudah mencapai 90% dan hanya tinggal beberapa hal teknis kecil yang belum ditertibkan.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I yang didampingi Ketua Panitia Bapak Tri Susela, S.H dalam pantauannya mengoreksi beberapa hal kecil yang luput dari perhatian panitia kegiatan. “yang membuat kita tersandung itu seringkali adalah batu-batu kecil” ucap Ibu Siti Salwa, S.H.I dan panitia langsung memperbaiki hal-hal dikoreksi Ibu Ketua tersebut.

Dengan persiapan yang matang dan terencana akan membuahkan hasil yang maksimal, memang sudah menjadi tugas bersama untuk selalu memaksimalkan setiap tanggungjawab yang telah dipercayakan kepada kita semua. Dari hal-hal sederhana inilah kita bisa belajar kerjasama, tanggungjawab, loyalitas dan profesionalisme yang jauh lebih baik dimasa mendatang. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Persiapan Menjelang Pelantikan Pejabat Kepaniteraan MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*