Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Peringatan HUT Ke-74 MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
Peringatan HUT Ke-74 MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Redelong, Senin (19/08/2019) – Sesuai petunjuk surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor: 1162/SEK/HM.01.2/8/2019 tanggal 01 Agustus 2019 tentang Peringatan HUT ke 74 Mahkamah Agung RI, keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melaksanakan upacara memperingati HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI di lapangan upacara Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Pada upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara Ibu Siti Salwa, S.H.I, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan Bapak T. Zulhabibi, Jurusita Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong selaku Komandan Upacara. Acara ini diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta rekan rekan Pegawai Kontrak Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Pada peringatan HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI mengusung tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”. 

Selain melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong juga mengadakan tasyakuran dengan mengundang para Purnabakti (Pensiunan), pemberian penghargaan kepada Role Model dan Pegawai Kontrak yang berprestasi, juga pemotongan kue HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI yang diberikan kepada ASN senior dan Pegawai Kontrak senior.

Pada acara tersebut Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Ibu Siti Salwa, S.H.I memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada pensiunan yang secara langsung dihadiri oleh Bapak Mawardi, S.H (Pensiunan MS Simpang Tiga Redelong dalam jabatan terakhir sebagai Panitera Muda Jinayat), bingkisan tersebut sebagai tanda penghargaan bahwa meskipun telah purnabakti bagi yang masih aktif tetap mengenang dan menghargai para purnabakti tersebut. Rangkaian berikutnya yaitu pemberian penghargaan kepada Role Model terpilih yakni Bapak T. Zulhabibi (Jurusita Pengganti Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong) dan Pegawai Kontrak yang berprestasi Bapak Eko Setiawan, S.Kom. Dalam arahanya Ibu Wakil Ketua menyampaikan salah satu faktor penting penentu keberhasilan pengembangan budaya kerja adalah adanya role model, yang perilakunya secara nyata dalam peran-peran tertentu di dalam suatu organisasi senantiasa mempromosikan dan menjalankan keteladanan yang dapat dijadikan contoh oleh rekan/pegawai lain. Pada rangkaian terakhir peringatan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI dilakukan pemotongan kue yang diberikan kepada ASN senior yaitu Ibu Sukna, S.Ag (Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong) dan Pegawai Kontrak senior yaitu Ibu Seri Wahyuni, S.T.

Cuaca yang sangat cerah mendukung pelaksanaan upacara berlangsung dengan baik. Setelah upacara usai, peserta kemudian melanjutkan kegiatan lainnya.

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE-74 “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani” (akmal.hakim)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Peringatan HUT Ke-74 MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*