Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Penyambutan Ketua Baru MS Simpang Tiga Redelong
Penyambutan Ketua Baru MS Simpang Tiga Redelong

Redelong, Senin (24/08/2020), Irwan, S.H.I resmi menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, setelah yang bersangkutan mengikuti prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H, M.H, Selasa (18/08/2020) pagi. Prosesi ini berlangsung lewat sidang istimewa yang digelar di Aula Ahmad Hasballah MS Aceh. Pada prosesi ini juga turut dilantik pula 3 Hakim Tinggi dan 13 Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota. Kegiatan pengambilan sumpah tersebut berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak, serta membatasi tamu undangan.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian bersama-sama berselawat badar, menyanyikan lagu Indonesia raya dan himne MARI. Selanjutnya pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian dilakukan pengambilan sumpah Jabatan oleh Ketua MS Aceh. lalu penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas.

Untuk diketahui Bapak Irwan, S.H.I sebelum menjabat Ketua MS Simpang Tiga Redelong telah bertugas menjadi Wakil Ketua MS Meulaboh, yang sebelumnya Ketua MS Simpang Tiga Redelong diKetuai Oleh Ibu Siti Salwa, S.H.I. M.H yang selanjutnya beliau menjabat sebagai Ketua MS Jantho Aceh Besar. dalam acara penyambutan yang dilakukan Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong Tidak Lupa disematkan Shal Kerawang Asli Gayo Kepada Ketua MS Simpang Tiga yang baru serta pemotongan nasi tumpeng yang sudah disediakan oleh Keluarga Besar MS Simpang Tiga Redelong. (redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Penyambutan Ketua Baru MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*