Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Penjemputan Mahasiswi PKL IAIN Takengon
Penjemputan Mahasiswi PKL IAIN Takengon

Redelong, Senin 30 Agustus 2021 Ketua MS Simpang Tiga Redelong Irwan, S.H.I Serta didampingi oleh Sekretaris MS Simpang Tiga Redelong, Tri Susela, S.H Menerima Pembimbing Mahasiswi IAIN Takengon dalam rangka untuk menjemput Mahasiswi tersebut yang berjumlah 2 Orang yaitu Kartina dan Siti Aisyah. 

Mahasiswi tersebut telah menjalankan Praktek Kerja Lapangan selama 1 Bulan di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sejak awal Bulan Agustus 2021 dibagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Pembimbing mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Seluruh ASN Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang telah menerima dan membimbing Mahasiswi tersebut selama 1 Bulan PKL semoga kebaikan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah SWT, begitu juga dari Pihak Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan terima kasih karena selama Mahasiswi IAIN Takengon PKL merasa terbantu dalam hal pekerjaan, semoga Silaturrahmi yang telah terjalin selama ini terjaga dengan baik sampai dimasa yang akan datang. Aamiin. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita MS - Penjemputan Mahasiswi PKL IAIN Takengon. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*