Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita » PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL DI BATAM
PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL DI BATAM

 

PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL DI BATAM

Batam – Humas: Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH, bersama dengan Wakil Ketua MA bidang Yudisial Dr. M. Syarifuddin, SH., MH dan Non Yudisial Dr. H. Sunarto, SH., MH serta para Ketua Kamar MA melakukan pembinaan teknis dan administrasi yudisial bagi para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris pada Pengadilan Tingkat Banding dan tingkat Pertama untuk 4 (Empat) lingkungan Peradilan se wilayah Riau dan Kepulauan Riau, pada hari Jum’at, 5/7/2019 di Hotel Premier Best Western Batam.

Dalam pembinaan kali ini Ketua MA mengutarakan mengenai capaian – capaian yang diraih oleh Mahkamah Agung diantaranya peran Mahkamah Agung dalam mendukung  program Nasional tentang kemudahan berusaha,  Mahkamah Agung menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional  atas peran aktif dan kontribusinya dalam Pencegahaan dan Pemberantasan Penyalahgunaan danPeredaranGelapNarkoba (P4GN) di Indonesia, melalui giat sosialisasi, test urine dan tersusunnya regulasi dari tingkat pusat sampai wilayah dari tahun 2017 sampai sekarang,  penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN),  dan terakhir mengenai penerimaan Negara bukan pajak pada MA dan badan Peradilan di bawahnya.

Pembinaan teknis dan administrasi yudisial di batam ini merupakan pembinaan yang ke 15 dari tahun 2016 sampai 2019 yang juga dihadiri olehHakim Agung, Hakim Ad hoc pada Mahkamah Agung, pejabat Eselon I dan II dan KetuaPengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia. (Humas)

Terimakasih telah membaca Berita - PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL DI BATAM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*