Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 19 Agustus 2022
» PENGUMUMAN » Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh
Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh

Redelong Senin 25 Juli 2022 MS Simpang Tiga Redelong kedatangan Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti MS Aceh guna untuk Melakukan Pembinaan dan Pengawasan pada Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Adapun Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan tersebut selama 5 Hari terhitung Mulai tanggal 25-29 Juli 2022 untuk MS Redelong Sendiri dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa selebihnya menurut Surat Tugas MS Aceh No W1-A/2041/PS.03/VII/2022 akan di lanjutkan ke Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Takengon.

Adapun yang hadir pada saat itu Bapak Drs. Abd. Rahman Usman, S.H Selaku Hakim Tinggi MS Aceh dan Bapak H. Ansharullah, S.H.,M.H selaku Panitera Pangganti MS Aceh. dari hasil Exspose yang di sampaikan oleh Bapak Hakim Tinggi dan Bapak Panitera Pengganti MS Aceh untuk MS Simpang Tiga Redelong diantaranya mengenai Kepaniteraan yang menurut hasil Paparan yang di sampaikan sudah cukup baik tinggal sedikit2 saja kesalahan terjadi selebihnya sudah baik serta Beliau juga mengatakan untuk tatanan dan kebersihan Kantor baik ruangan dan toilet sudah bersih dan wangi, serta beliau juga mengharapkan kembali agar MS Simpang Tiga Redelong Menjaga Kekompakan walaupun Ketua dan Wakil serta Panitera sedang dalam Tugas di Banda Aceh.

setelah Hasil Exspose yang di sampaikan oleh tim pembinaan dan pengawasan MS Aceh Plh Ketua MS Simpang Tiga Redelong memberikan sedikit tanggapan “Terima kasih kepada Tim Pengawas Mahkamah Syar’iyah Aceh atas evaluasi dan hasil pengawasan yang telah disampaikan. Semoga hasil tersebut dapat menjadi pedoman dan acuan bagi kami di dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari. Kegiatan pengawasan ini adalah hal yang sangat penting bagi kami di daerah. Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong ibarat dikunjungi oleh orang tua. Selain terkait pengawasan, kedatangan rombongan juga merupakan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” Ujar Plh Ketua Bapak Zahrul Bawady, Lc. 

Diakhir Pengawasan Tim Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh menyerahkan hasil Pengawasan kepada Plh Ketua MS Redelong Bapak Zahrul Bawady, Lc serta tidak lupa Untuk mengabadikan momen dengan mengambil foto di depan Kantor MS Simpang Tiga Redelong. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Pembinaan dan Pengawasan MS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*