Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 27 November 2022
» Berita MS » Pembentukan Panitia Pelantikan dan Perpisahan Panmud MS Simpang Tiga Redelong
Pembentukan Panitia Pelantikan dan Perpisahan Panmud MS Simpang Tiga Redelong

Bener Meriah, Jum’at (13-03-2020) menindaklanjuti Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan, maka Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yakni Ketua, Panitera dan Sekretaris menunjuk dan membentuk Panitia Acara Pelantikan dan Perpisahan untuk pejabat yang promosi maupun mutasi.

Sebelum membentuk panitia untuk acara tersebut terlebih dahulu pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong melakukan rapat tertutup diruangan Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong untuk membicarakan siapa saja nantinya yang akan ditunjuk sebagai panitia dan juga penentuan hari yang akan ditetapkan untuk pelaksanaan pelantikan dan perpisahan.

Kemudian Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN  hasil dari kesepakatan pimpinan terkait Panitia Acara Pelantikan dan Perpisahan. Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menunjuk Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H sebagai Ketua Panitia dan dibantu oleh Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Bapak Amirul Haq, S.H.I sebagai Koordinator. Sedangkan seksi acara, tempat, konsumsi, dokumentasi diisi oleh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Sesuai dengan keputusan yang diambil oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bahwa acara pelantikan dan perpisahan dilaksanakan secara bersamaan pada hari Jum’at (20-03-2020) pukul 09.00 WIB s.d selesai. Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I dan Akmal Hakim BS, S.H.I.,M.H merupakan pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah sedangkan Bapak Agus Hardiansyah, S.H dan Hidayatul Hadi, S.H adalah pejabat yang dilepas dari Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Semoga pelaksanaan kegiatan pelantikan dan perpisahan nanti berjalan dengan lancar dan tiada hambatan sesuatu apapun. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Pembentukan Panitia Pelantikan dan Perpisahan Panmud MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*