Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 24 Oktober 2021
» Berita, Berita MS » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Berbasis Virtual
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Berbasis Virtual

Redelong, Senin 30 Agustus 2021, Ketua MS Simpang Tiga Redelong (Irwan, S.H.I) pukul 14.00 WIB melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua MS Simpang Tiga Redelong secara virtual/daring diruang Media Center MS Simpang Tiga Redelong yang sebelumnya juga telah dilakukan rapat kordinasi (Rakor) internal secara virtual/daring Bersama PA Mempawah.

Pejabat yang dilantik adalah Taufik Rahayu Syam, S.H.I.,M.S.I berdasarkan surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI nomor :154/KMA/SK/VIII/2021 tanggal 10 Agustus 2021. Taufik Rahayu Syam yang akrab dipanggil pak Taufik ini masih enerjik yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Mempawah, pelantikan secara virtual/daring ini dilakukan karena yang bersangkutan Masih Terkendala Tranportasi Untuk udara dan mengurus beberapa keperluan Lainnya.  Dalam Pelaksanaan kali ini cukup baru bagi MS Simpang Tiga Redelong dan PA Mempawah oleh karena itu dilakukan yang namanya kolaborasi dalam pelaksaan tersebut diantaranya untuk Rohaniawan, dan Pembacaan Doa dilaksanakan di PA Mempawah yang mana untuk Doa Disampaikan Oleh Suryadi, S.H.I dari PA Mempawah sedangkan MC dari MS Simpang Tiga Redelong Oleh Amirul Haq, S.H.I, Pembacaan SK Oleh Rizki Nur Khairani, A.Md. 

Ketua MS Simpang Tiga Redelong pada Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah didampingi dan disaksikan oleh Sukna, S.Ag Selaku Panitera MS Simpang Tiga Redelong dan Tri Susela, S.H Selaku Sekretaris MS Simpang Tiga Redelong. Meskipun pelantikannya dilakukan secara virtual/daring, namun demi menjaga kesehatan dan keselamatan semuanya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai syarat utama bagi pejabat yang akan melantik dan dilantik serta bagi yang hadir dalam pelantikan tersebut sesuai prinsip Salus Populi Suprema Lex Esto (Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi).

Dalam acara yang berlangsung hidmat tersebut hadir seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) MS Simpang Tiga Redelong dan PA Mempawah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Di akhir Pelantikan tidak lupa untuk mengabil beberapa foto untuk baik secara daring maupun foto di tempat masing-masing. (Redaksi-ms.str)

Terimakasih telah membaca Berita, Berita MS - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Berbasis Virtual. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*