Chat with us, powered by LiveChat
Sabtu, 24 Februari 2024
» PENGUMUMAN » Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 HUT RI Ke 78 Pada MS Simpang Tiga Redelong
Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 HUT RI Ke 78 Pada MS Simpang Tiga Redelong

Menindaklanjuti arahan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung terkait peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 78 dan memperhatikan surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B- 523/M/S/TU.00.04/06/2023 maka pada Kamis 17 Agustus 2023, MS Simpang Tiga Redelong melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 78, Kamis (17/08/2023). MS Simpang Tiga Redelong menggelar upacara pada pagi hari ini di halaman utama gedung kantor MS Simpang Tiga Redelong yang diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staff dan PPNPN serta Dharmayukti Karini.

Adapun yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Bapak Mhd. Syukri Adly, S.H.I., M.A. dan pemimpin upacara saudara Eko Setiawan, S.Kom. Dalam amanatnya, Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong menyampaikan amanat berupa pidato Presiden Repubik Indonesia. Selain itu Wakil Ketua MS Simpang Tiga berpesan agar senantiasa menghadirkan patriotisme ini dalam tindakan-tindakan nyata, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan, membantu sesama, hingga berperan aktif dalam pembangunan bangsa sebagai wujud nyata warga pengadilan.

Tak hanya itu, beliau juga melanjutkan untuk bersatu dalam semangat persatuan, bekerja sama dengan tekad tinggi untuk mencapai cita-cita bersama terutama yang menjadi visi dan misi dari MS Simpang Tiga Redelong. Selepas upacara, seluruh pegawai melakukan foto bersama.

Ditempat terpisah, menindaklanjuti undangan Pj Bupati Bener Meriah Bpk Drs. Haili Yoga, M.Si, Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Bpk. Kamil Amrulloh, S.H.I., M.H. ikut menghadiri upacara pengibaran bendera pusaka merah putih di lapangan masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong. Dalam upacara tersebut, juga hadir seluruh Forkopimda dan Forkopimda plus.

Adapun personil yang ikut dalam upacara penaikan bendera Bener Meriah Personil Kodim 0119 Bener Meriah, Personil Yonif RK 114/SM, Personil Polres Bener Meriah. Personil Brimob 3 Yon B Pelopor. Personil Sat Pol PP dan WH Bener Meriah. Personil KPH 3 Bener Meriah.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si, bertindak sebagai komandan upacara Letda. Inf. Albiman Lumban, S.Tr.Han (Danton Mekanis Kisus Yonif 114/SM). Bertindak sebagai perwira upacara Kompol Syabirin, S.H., M.Si (Kabag. Ops. Polres Bener Meriah). Sementara itu pembacaan UUD 1945 dibacakan oleh Drs. Muzakarah, M.M. Staf Bagian Umum Sekdakab., pembaca doa Kepala Kankemenag Bener Meriah H. Wahdi MS., M.A. Selaku pengibar bendera Merah Putih anggota Paskibraka angkatan ke-16 Bener Meriah. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 HUT RI Ke 78 Pada MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*