Selasa, 16 Juli 2024
» PENGUMUMAN » Pelaksanaan Descente dalam Perkara Kewarisan MS Simpang Tiga Redelong
Pelaksanaan Descente dalam Perkara Kewarisan MS Simpang Tiga Redelong

Redelong Kamis 20 Juni 2024. MS Simpang Tiga Redelong melaksanakan sidang pemeriksaan setempat (descente) perkara Kewarisan dengan Nomor Register 31/Pdt.G/2024/MS.Str., yang terdaftar di Kepaniteraan MS Simpang Tiga Redelong. Pelaksanaan sidang lapangan ini dilakukan oleh Hakim Komisaris Mhd Syukri Adly, S.H.I., M.A., dibantu oleh Panitera Sidang Sukna, S.Ag., Jurusita T. Zulhabibi dan Petugas Lapangan Arif Munandar.

Descente ini dilakukan terhadap  objek yang terletak di Kampung Pante Raya dan Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Objek pertama terdiri dari Sebidang Tanah dan Bangunan dengan luas 5 x 28 M², objek kedua berada di kampung Pante Raya dengan objek sebidang tanah dan bangunan  seluas 8 x 23 M², Selanjutnya Objek ketiga berupa tanah kebun kopi seluas 3 Hektare yang berlokasi di dusun uning bertih kampung pante raya, selanjutnya objek tanah dan rumah seluas 100 x 25 M² terletak di dusun Uning lah Kampung Wih Pesam.

Selain itu pemeriksaan dilanjutkan dengan objek tanah dan rumah yang terletak di kampung pante raya. Sidang pemeriksaan setempat kali ini dihadiri oleh Kuasa Hukum Penggugat (Sasmindra, S.H) serta Kuasa Hukum Tergugat 1, 2 dan Turut Tergugat 1,2 (Railawati, S.H), Pelaksanaan Descente juga didampingi oleh Satuan Polisi Sektor Wih Pesam serta Aparatur Desa Setempat. 

Hakim Komisaris menerangkan pelaksanaan pemeriksaan setempat ini bertujuan untuk memastikan keberadaan objek yang didalilkan di dalam gugatan dengan kenyataan yang ada di lapangan. Dan juga memastikan apakah objek tersebut masih ada atau telah dipindahtangankan kepada pihak lain. Sidang lapangan yang dilakukan berjalan dengan aman dan tertib, setelah selesai memeriksa objek perkara, maka Hakim Komisaris menutup sidang pemeriksaan setempat pada hari itu. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Pelaksanaan Descente dalam Perkara Kewarisan MS Simpang Tiga Redelong. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*