Selasa, 16 Juli 2024
» PENGUMUMAN » Partisipasi Ketua MS Simpang Tiga Redelong pada Yayasan PEKKA Bener Meriah
Partisipasi Ketua MS Simpang Tiga Redelong pada Yayasan PEKKA Bener Meriah

Redelong Rabu 06 Desember 2023, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Kamil Amrulloh, S.H.I., M.H. ikut berpartisipasi dalam melawan Anti Kekerasan seksual terhadap Perempuan dan anak serta pernikahan dini di wilayah kabupaten Bener Meriah.  Anggota PEKKA sendiri hadir di ruang kerja Ketua MS Simpang Tiga Redelong sekitar pukul 12.15 WIB dengan menyampaikan tujuan yakni memberikan dukungan terhadap kekerasan seksual perempuan dan anak serta pernikahan dini di wilayah kabupaten Bener Meriah dengan menandatangani spanduk dukungan.

Tim Redaksi MS Simpang Tiga Redelong setelah mewawancarai Ketua MS Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa, ” Yayasan PEKKA ini ialah sebagai LSM yang harus lebih aktif lagi dalam memberikan dorongan kepada pemuda untuk membangun perangkat-perangkat hukum atau sebuah lembaga konsultasi keluarga secara umum” ungkap ketua. (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Partisipasi Ketua MS Simpang Tiga Redelong pada Yayasan PEKKA Bener Meriah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*