Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita MS » Panmud Terisi, Panmud Lainnya Pergi
Panmud Terisi, Panmud Lainnya Pergi

Kabar Berita || www.ms-simpangtigaredelong.go.id

Bener Meriah – Sore itu, jam dinding sudah menunjukan pukul tiga sore, awan mendung turut menambah suasana dingin sore itu, tak lupa beberapa pegawai terlihat mondar mandir mempersiapkan sesuatu. Rupanya hari Rabu ini (29/09/2021), ada acara yang hendak digelar di Mahkamah Syar’iyah (MS) Simpang Tiga Redelong.

Ternyata hari ini ada dua acara yang akan dihelat, yakni Pelantikan dan Perpisahan. Acara pelantikan sendiri digelar diawal acara. Adapun yang dilantik adalah Lisa Astarina, S.H.I. Semula jabatannya hanya sebagai Panitera Pengganti. Kini ia dipromosikan menjadi Panitera Muda permohonan. Sore tadi dengan resmi Ketua MS Simpang Tiga Redelong Irwan, S.H.I. mengambil sumpah dan melantik Lisa Astriana, S.H.I.

Seusai acara, Lisa – begitu ia akrab dipanggil- mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang telah diberikan dan memohon bimbingan kepada pimpinan  dan rekan-rekannya supaya bisa menjalankan amanah ini.

“Rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah swt atas segala nikmat ini, ini merupakan jabatan baru saya, oleh karena itu saya mohon bimbingan Bapak Ketua dan rekan-rekan semua supaya saya bisa mengemban amanah ini”  Terang alumnus UIN Ciputat Jakarta ini.

Selepas acara pelantikan, dihelat pula seremoni perpisahan atas nama Sukri D. Bintang, SH. Panitera Muda Hukum MS Simpang Tiga Redelong ini ternyata akan meninggalkan poisisinya disini dan ia akan segera hijrah ke MS Kuala Simpang yang merupakan Satker sebelum ia hijrah kesini.

Sebenarnya Bintang belum lama menempati posisinya di MS Simpang Tiga Redelong, baru sekitar 3 (tiga) bulanan ia merasakan dinginnya cuaca Bener Meriah. Tapi karena alasan keluarga ia harus kembali ke MS Kuala Simpang.

kalau istilah Pak Ketua saya disini masih seumur setengah jagung, belum lama disini, walau demikian mungkin saya punya salah dan khilaf kepada rekan, karenanya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah membantu selama saya bekerja di tempat ini” Ujar ASN yang juga anggota Bhayangkari ini.

Pada kesempatan acara itu, Ketua MS Simpang Tiga Redelong Irwan, S.H.I. menyatakan ucapan selamat kepada Lisa Astarina, S.H.I yang sudah dilantik sebagai Panmud Permohonan

Kami ucapkan selamat untuk Ibu Lisa Astarina, S.H.I yang sudah dilantik menjadi Panmud Permohonan. Posisi ini memang sudah lama kosong dan alhamdulilah Ibu Lisa bisa dipromosikan untuk menempati posisi tersebut. Mudah-mudahan setelah pelantikan ini, beliau bisa lebih banyak berkontribusi untuk satker kita” Terang Hakim yang mengawali karirnya di MS Sigli ini.

Kami pun mengucapkan selamat jalan kepada Ibu Sukri D. Bintang yang akan mutasi ke MS Kuala Simpang. Sebenarnya beliau masih setengah umur jagung disini, kalau jagungkan biasanya panen 6 bulan, nah bu Bintang ini baru sekitar 3 bulan disini. Mudah-mudahan beliau lebih sukses disana. Walaupun barus sebentar disini, tapi alhamdulilah dengan Bintang kesini, kami bisa saling kenal dengan Ibu Bintang” Terangnya lagi ketika mengomentari kepindahan Sukri D Bintang ke MS Kuala Simpang.

Dengan mutasinya Sukri D.Bintang, SH ke MS Kuala Simpang otomatis posisi Panitera Muda Hukum akan kosong. Hal ini berarti jabatan Panitera Muda di MS Simpang Redelong tidak genap terisi walaupun Panitera Muda Permohonan (yang tadinya kosong) sudah terisi oleh Lisa Astarina, S.H.I. Entah kapan jabatan Panmud Hukum akan terisi lagi. Entahlah. (TRS)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - Panmud Terisi, Panmud Lainnya Pergi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*