Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Sosialisasi Tandatangan Elektronik di Jakarta
Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Sosialisasi Tandatangan Elektronik di Jakarta

Jakarta, Senin (17-02-2020) Sesuai surat dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Nomor : 10/WK.MA.Y/Und/II/2020 tanggal 12 Februari 2020, hal Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Tandatangan Elektronik pada Salinan Putusan di aplikasi e court Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 22 Februari 2020 (Senin s/d Sabtu) di Hotel Grand Mercure Jakarta dan dibagi 6 (enam) gelombang. Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Sukna, S.Ag masuk dalam Gelombang ke II, sesuai jadwal akan mengikuti Bimteknya pada hari Selasa (18/2/2020).

Tandatangan Elektronik pada salainan putusan ini sudah mengantongi Sertifikat Elektronik yang diterbitkan oleh Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) Indonesia yang telah diakui Kementerian Kominfo. PSrE Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan ialah Balai Sertifikasi Elektronik Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Sehari sebelum keberangkatan, Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Sukna, S.Ag menyampaikan bahwa ia akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan tersebut pada hari Senin (17/2) pagi bersama dengan rombongan Panitera Mahkamah Syar’iyah Se-Aceh jam 11.00 WIB. “Insyaallah nanti (berangkat) bersama teman-teman Panitera MS Se-Aceh” ujarnya. (redaksi-ms.str)

 

 

 

.

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Sosialisasi Tandatangan Elektronik di Jakarta. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*