Chat with us, powered by LiveChat
Jumat, 08 Desember 2023
» PENGUMUMAN » Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Acara Silaturahmi Dan Seminar Ulama Lintas Tengah Aceh
Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Acara Silaturahmi Dan Seminar Ulama Lintas Tengah Aceh
Redelong Kamis 02 November 2023, Panitera MS Simpang Tiga Redelong Ibu Sukna, S.Ag mengikuti¬† acara Silaturahmi dan Seminar Ulama Lintas Tengah Aceh di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah. Kegiatan silaturahmi dan seminar ulama lintas tengah Aceh yang digelar di Pendopo Bupati Bener Meriah bertema “STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS DAN KUANTITAS DAYAH DI WILAYAH TENGAH ACEH.”
Kegiatan ini merupakan kegiatan menjalin pertemuan Ulama dan Pimpinan Dayah/Pesantren yang berada di lintas tengah Aceh. Pada kesempatan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dinas Dayah Aceh, Ketua MPU Provinsi Aceh, Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh, Ketua Komisi Bidang Pendidikan, Penelitian dan Ekonomi Umat MPU Provinsi Aceh, Ketua Ulama Lintas Tengah Aceh, Pj Bupati Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tengah, Dandim 0119/BM, Waka Polres Bener Meriah, Kapolres Aceh Tengah/diwakili, Asisten Jajaran dan Kepala Dinas Badan dijajaran Pemda Kabupaten Bener Meriah, dan para Ulama, Tgk dan Ustad serta Pimpinan Pasantren/Dayah Lintas Tengah Aceh.
Pembentukan ulama lintas tengah pertama kali berada di Kabupaten Gayo Lues dan diwilayah Kabupaten Bener Meriah ini merupakan pertemuan ke-4. Dalam kesempatan tersebut, Ulama lintas Tengah Aceh juga membacakan Ikrar untuk dapat senantiasa dimasa pemilu 2024 menjaga keharmonisan dan mewujudkan Pemilu damai. (Redaksi-MS.Str)
Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - Panitera MS Simpang Tiga Redelong Hadiri Acara Silaturahmi Dan Seminar Ulama Lintas Tengah Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*