Redelong, Selasa 23 Februari 2021. Pembenahan disegala sisi terus di galakkan oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, hal semata bukan hanya untuk merubah mindset ( pola pikir ) para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertugas di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong akan tetapi semata mata untuk meningkatkan Pelayanan dengan berbagai pola ukur yang diimplementasikan dalam kinerja seluruh aparatur serta dengan akan dimulainya pelaksanaan ZI maka harus lebih di tingkatkan lagi pelayanan, ujar Sukna, S.Ag selaku Panitera Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.
Dalam monitoring “ Breafing Morning “ Sukna, S.Ag menambahkan bahwa kecekatan dan kesigapan petugas pelayanan satu pintu terpadu (PTSP), adalah ujung tombak dari pelayanan, yang diukur dengan disiplin petugas di meja kerja, pelayanan yang ramah, keakuratan waktu dalam pelayanan serta ditambah dengan kesempurnaan dan penjelasan dalam informasi dan ketertiban dalam antrian dengan menjaga program protokoler kesehatan Corona Virus Deases ( Covid – 19 ). Dengan menjaga apa yang telah dilakukan selama ini untuk sebuah pencapaian, harap dipertahankan, dimana sisi kelemahan harus digenjot kembali untuk sebuah kesempurnaan dalam menuai hasil yang maksimal. (Redaksi-ms.str)
Pos Bantuan Hukum Selanjutnya