Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 14 April 2024
» PENGUMUMAN » MS Simpang Tiga Redelong Raih Juara Kedua, Lomba Cerdas Cermat Perayaan Hari Bakti Perbendaharaan ke 20 KPPN Takengon
MS Simpang Tiga Redelong Raih Juara Kedua, Lomba Cerdas Cermat Perayaan Hari Bakti Perbendaharaan ke 20 KPPN Takengon

Redelong, Selasa 27 Februari 2024 Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang diwakili oleh Isna Rahmawati, S.E.I. (PPSPM), Putra Agung Ramadhani, S.Sos., M.H. (PPK) serta Rizki Nur Khairani, A.Md. (Bendahara Penerimaan) mengikuti lomba cerdas cermat yang diadakan oleh KPPN Takengon dalam merayakan Hari Bakti Perbendaharaan ke 20 di kantor KPPN Takengon.

Dalam acara tersebut turut pula dihadiri oleh Khairani, S.P., S.H. selaku KPA serta Sukna, S.Ag selaku Panitera MS Simpang Tiga Redelong dan juga beberapa pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong yang turut serta menyemangati tim cerdas cermat dari Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong.

Cerdas cermat ini merupakan babak final antara Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, BPS Aceh Tengah dan MTsN 7 Aceh Tengah, Sebelum dilaksanakan babak final ini, KPPN Takengon juga telah melaksakan babak penyisihan yang diikuti oleh 11 Satker. Babak penyisihan ini dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting. Pada babak final Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong meraih juara kedua setelah BPS Aceh Tengah di posisi juara pertama dan MTsN 7 Aceh Tengah dijuara ketiga. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dan sebagai motivasi untuk terus meraih prestasi.  (Redaksi-MS.Str)

Terimakasih telah membaca PENGUMUMAN - MS Simpang Tiga Redelong Raih Juara Kedua, Lomba Cerdas Cermat Perayaan Hari Bakti Perbendaharaan ke 20 KPPN Takengon. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*