Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » MS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Siaran Live Streaming Badilag
MS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Siaran Live Streaming Badilag

Bener Meriah, Rabu (22-01-2020) berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama RI Nomor: 150/DJA.1/OT.00/I/2020 Tanggal 20 Januari 2020 tentang Diskusi Pengembangan Aplikasi Gugatan Mandiri dan Sosialisasi Aplikasi Basis Data Kemiskinan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, maka Mahkamah mengadakan kegiatan menyaksikan secara bersama-sama acara tersebut via youtube live streaming.

Diskusi Pengembangan Aplikasi Gugatan Mandiri dan Sosialisasi Aplikasi Basis Data Kemiskinan di Lingkungan Badan Peradilan Agama merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Dirjen Badan Peradilan Agama dengan Australia Indonesia Partnership For Justice 2 (AIPJ2) untuk memperluas akses pengadilan bagi kelompok rentan. Tidak seluruh personil Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dapat menyaksikan Live Streaming ini dikarenakan ada pekerjaan lain yang tidak dapat ditinggal semisal PTSP dan  persidangan. (redaksi-ms.str)

 

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita MS - MS Simpang Tiga Redelong Menyaksikan Siaran Live Streaming Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*