Chat with us, powered by LiveChat
Rabu, 18 Mei 2022
» Berita » MS Simpang Tiga Redelong Lakukan Persiapan Jelang Virtual Meeting Bersama KMS Aceh
MS Simpang Tiga Redelong Lakukan Persiapan Jelang Virtual Meeting Bersama KMS Aceh

Bener Meriah, (29-05-2020) tim IT Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong bergegas melakukan persiapan sarana prasarana jelang meeting virtual bersama Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh sesuai dengan surat WakilĀ  Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/1425/PS.03/V/2020 Tanggal 19 Mei 2020 tentang Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melalui Virtual Meeting.

Persiapan sarana dan prasarana yang dilakukan oleh tim IT Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong di pimpin oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Bapak Tri Susela, S.H. Persiapan pelaksanaan pembinaan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh berupa persiapan ruangan dan peralatan teleconference serta beberapa hal teknis lainnya.

Bapak Tri Susela, S.H selaku Sekretaris berharap pelaksanaan virtual meeting nantinya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan tanpa ada kendala sesuatu apapun. Bapak Sekretaris juga menyampaikan terimakasih kepada tim IT yang selalu siap dan sigap dalam bekerja. (redaksi-ms.str).

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita - MS Simpang Tiga Redelong Lakukan Persiapan Jelang Virtual Meeting Bersama KMS Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*