Chat with us, powered by LiveChat
Minggu, 04 Desember 2022
» Berita MS » MS Simpang Tiga Redelong Jalin Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia
MS Simpang Tiga Redelong Jalin Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia

Bener Meriah, (20-07-2020) Bersama PT POS Indonesia Cabang Simpang Balek Kabupaten Bener Meriah, Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan, untuk keperluan pendaftaran perkara, sehingga dapat menghemat waktu tanpa harus antri kantor pos. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pihak berperkara, melalui kerjasama layanan pos ini juga memberikan kemudahan bagi pegawai Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dalam pelayanan pengiriman surat atau barang, wesel, penyetoran PNBP, pajak, pengadaan benda pos. Seperti materai maupun prangko dengan layanan pick up service.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I mengatakan melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan, ketika mengajukan perkara di Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Para pihak berperkara tidak lagi harus ke kantor pos untuk mendapatkan legalisasi kantor pos pada surat bukti, seperti foto copy buku nikah, KTP dan lainnya.

Diakhir diskusi, Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak Kantor Pos Cabang Simpang Balek, dalam menjalin kerja sama ini. “Kerja sama ini merupakan salah satu upaya mendukung pelayanan publik yang prima pada Mahkamah Syar’iyah Simpang TIga Redelong. Dengan menggandeng pola kemitraan yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak hal tersebut tercermin dengan adanya nota kesepahaman yang dilakukan oleh Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dengan PT. Pos Indonesia Cabang Simpang Balek” ucapnya. (redaksi-ms.str)

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - MS Simpang Tiga Redelong Jalin Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*