Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita MS » MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Itsbat Nikah
MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Itsbat Nikah

Banda Aceh, Senin (17-02-2020) Sesuai Surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor : W1-A/664/OT.01.3/II/2020, tanggal 11 Februari 2020, perihal Undangan Rapat Koordinasi Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Itsbat Nikah, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong Ibu Siti Salwa, S.H.I ditugaskan untuk memenuhi surat undangan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Syariat Islam Aceh tersebut diikuti oleh 10 (sepuluh) Mahkamah Syar’iyah yakni Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Mahkamah Syar’iyah Sigli, Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe, Mahkamah Syar’iyah Idi, Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Mahkamah Syar’iyah Kutacane, Mahkamah Syar’iyah Calang, Mahkamah Syar’iyah Blangpidie, Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon dan Mahkamah Syar’iyah Sinabang.

Pelaksanaan sidang terpadu ini diperkirakan untuk wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2020 dengan melibatkan 4 (empat) instansi sekaligus yaitu Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bener Meriah. “InsyaAllah ini adalah langkah luar biasa yang kita lakukan dan mudah-mudahan manfaat dari kegiatan ini dirasakan secara nyata oleh masyarakat Kabupaten Bener Meriah” ungkap Ibu Siti Salwa, S.H.I saat dihubungi oleh tim redaksi via telepon seluler. (redaksi-ms.str)

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita MS - MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Itsbat Nikah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*