Chat with us, powered by LiveChat
Senin, 16 Mei 2022
» Berita » MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan KMS Aceh Via Virtual Meeting
MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan KMS Aceh Via Virtual Meeting

Bener Meriah, (29-05-2020) Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan pembinaan kepada seluruh Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota di bawah Mahkamah Syar’iyah Aceh melalui media online atau saat ini lebih familiar dengan istilah virtual meeting. Hal ini sesuai dengan Surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh sebelumnya Nomor : W1-A/1425/PS.03/V/2020 Tanggal 19 Mei 2020.

Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong sudah satu hari sebelumnya telah mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan untuk kegiatan ini sehingga ketika pelaksanaannya tidak mengalami kendala apapun. Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong memerintahkan seluruh personil untuk berkumpul di ruang sidang guna mengikuti acara pembinaan ini.

Banyak hal yang disampaikan oleh baik oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera maupun Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan pembinaan online ini berakhir pukul 12.00 WIB. Kegiatan ini harus diakhiri mengingat telah memasuki waktu shalat Jum’at kendatipun masih banyak hal yang perlu dibahas. (redaksi-ms.str)

 

 

 

 

.

Terimakasih telah membaca Berita - MS Simpang Tiga Redelong Ikuti Pembinaan KMS Aceh Via Virtual Meeting. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website MS Simpang Tiga Redelong. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*